Kamis, 05 Mei 2016

Obat Tradisional Diabetes Basah | Mengobati Diabetes Tipe2

Obat Tradisional Diabetes Basah dengan menggunakan obat-obatan alami yang berkhasiat membantu penyembuhan secara alami penderita diabetes. Ace Maxs adalah obat herbal untuk mengobati diabetes.

Sekilas Pengertian Diabetes Basah ( Diabetes Tipe2)


Diabetes Basah dalam istilah kedokteran dikenal dengan jenis Diabetes tipe 2. Penderita Penyakit Diabetes Basah biasanya memiliki penampakan badan yang tidak kurus kering . Bila anda yang bermasalah dengan diabetes tipe 2 atau diabetes basah solusi pengobatan yang paling tepat dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs extra kulit manggis dan daun sirsak.

Penderita Diabetes Basah ini biasanya sering mengalami infeksi luka pada kaki. Hal inilah yang menjadi gejala awal paling mudah dikenali pada penderita penyakit Diabetes basah. Penderita Diabetes Basah memiliki kadar gula yang tinggi sehingga luka penderita Diabetes Basah susah di sembuhkan.

Luka pada penderita Diabetes Basah apabila dibiarkan terus menerus maka akan mengakibatkan infeksi luka yang parah dan membusuk. Sehingga bagian yang membusuk tersebut terpaksa harus dilakukan pemotongan atau amputasi .

Penyebab Diabetes Tipe2 (Basah)


Diabetes tipe 2 terjadi hanya pada orang dewasa, karena merekalah yang umumnya mengalami obesitas. Apa kaitan obesitas dan diabetes? Penderita diabetes tipe 2 mampu menghasilkan insulin, Namun jumlah insulin ini tak mecukupi karena ada komplikasi-komplikasi yang disebabkan oleh obesitas, misalnya tingginya kadar lemak darah, baik kadar kolesterol maupun trigliserida.

Kondisi inilah yang dinamakan resistensi insulin. Pankreas mampu memproduksi insulin, tapi sel tubuh tak bisa menyerap gula darah yang dibutuhkan. Oleh karena itu, terjadilah poliuri (sering buang air kecil dalam volume banyak), polidipsi (sering merasa haus), dan polifagi (sering merasa lemas).

Gejala Diabetes Tipe2 (Basah)


Gejala yang hanya terjadi pada diabetes basah :
adalah adanya infeksi pada jaringan kulit, jaringan saraf, dan jaringan otot. Infeksi ini diakibatkan oleh bakteri  Clostridium perfringens atau Bacillus fusiformis. Secara alami, infeksi biasanya terjadi pada daerah yang lembab, seperti mulut, usus, paru-paru, serviks, dan juga vulva. Sedangkan pada penderita diabetes basah, infeksi banyak terjadi di daerah kaki.

Baca juga : Salep Untuk Luka Penderita Diabetes


Gejala Umum Diabetes Basah,Diantaranya:
  • adanya peningkatan rasa lapar;
  • peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil;
  • mulut kering akibat dehidrasi;
  • napas berbau buah; penglihatan yang kabur;
  • pegal otot akibat dehidrasi;
  • sensitif;
  • sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi;
  • gatal-gatal;
  • penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.
Gelaja dan tanda diabetes basah yang paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah.

Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi (dipotong). Waspadai apabila mengalami gejala dan tanda-tanda diabetes, segera lakukan pemeriksaan sebelum mengalami diabetes yang lebih parah.

Pengobatan Diabetes Tipe2 (Basah)


Beragam obat diciptakan sebagai upaya mengobati penyakit ini, namun tidak bisa dipungkiri jika obat yang diproduksi tersebut banyak mengandung bahan kimia yang menimbulkan efek samping dan justru berakibat fatal jika dikonsumsi dalam rentang waktu lama dan jumlah berlebih.

Oleh karena itu, Ace Maxs  hadir sebagai obat diabetes basahalami yang dapat dijadikan pula sebagai diet gula darah bagi para penderitanya. Sebagai obat diabetes, Ace Maxs dinilai berkhasiat dalam menurunkan gula darah yang menjadi penyebab penyakit diabetes.

Dengan semakin meningkatnya jumlah penderita diabetes, maka obat herbal ini menjadi salah satu aternatif yang banyak dicari saat ini untuk digunakan sebagai herbal penurun gula darah.

Obat Tradisional Diabetes Basah

Ace Maxs memiliki senyawa aktif  XANthone dan Acetogenins berfungsi untuk sembuhkan berbagai jenis penyakit dan memperbaiki kerusakan di dalam tubuh. XANthone berasal dari jus kulit manggis. Berdasarkan hasil penelitian para ahli di dalam xanthone terdapat antioksidan yang bekerja menangkap serta membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh.

Radikal bebas meupakan zat racun salah satu penyebab timbulnya penyakit diabetes melitus. Hal ini sejalan dengan yang di ungkapkan Dr Templeman senyawa xanthone mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak pada diabetes tipe 2.

Senyawa lain dalam Ace Maxs adalah Acetogenins ditemukan di dalam daun sirsak. Berdasarkan penelitian yang dilakukan selama 2 tahun (1996-1998) oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin, hasilnya menunjukan bahwa daun sirsak mengandung banyak senyawa yang baik untuk kesehatan tubuh seperti anopentosin A, nopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin.

Testimoni Pengobatan:

  • Nama : Peter Batata
  • Profesi : Pensiunan Tentara
  • Usia : 70 Th
  • Alamat : Cibinong – Bogor
  • Keluhan : Diabetes Menahun
Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk Ace Maxs  , setelah saya konsumsi 6 botol Ace Maxs kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk Ace Maxs, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat.

  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
“Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.”

Seperti itulah kesaksian yang membuktikan pengobatan penderita diabetes dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs Obat Tradisional Diabetes Basah paling ampuh menyembuhkan secara optimal dan menurunkan gula darah yang berlebih.

Bagi anda yang terkena penyakit gula darah dan sedang mecari solusi pengobatannya,Ace Maxs adalah obat herbal untuk mengobati sakit diabetes. Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda ikuti petunjuk pemesanan di bawah.

Cara Pesan Ace Maxs kode OHAC





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►